Uncategorized

The Skin Rapha Lime Oil Cleanser

Tahun 2018 siapa masih suka males bersihin makeup? Siapa masih suka rempong banget bersihin makeup tebel sampe habisin banyak kapas? Wkwkwkwk. Saya sebelumnya juga gitu kok tapi enggak lagi setelah nemu produk pembersih makeup ter-da-best kecintaan saya yang selalu saya pakai sekarang ini. Sekali usap langsung rontok segala foundation anti huru hara, dan semua makeup waterproof. Eitsss tapi enggak bikin mata perih, super super nyaman di muka pokoknya! Yup it’s from THE SKIN RAPHA LIME OIL CLEANSER. Gimana bisa bahan oil dan ada kandungan enggak bikin mata perih? Cus baca sampai habis ya…

Produk : THE SKIN RAPHA Lime Oil Cleanser

Harga : Rp. 270.000,-

Volume : 180ml

Website : www.kallala.com

Beli di : https://www.kallala.com/product-page/the-skin-lime-oil-cleanser

Saya selalu suka ‘mainan’ makeup ke diri saya apalagi kalau habis belanja produk baru atau mau nyobain tren makeup baru. Nah kegiatan itu selalu saya lakukan di malam hari setelah anak tidur, dan biasanya butuh waktu min 2 jam sekaligus foto-fotonya dan akhirnya selesai jam 1 atau 2 subuh. To be honest udah males bersihin muka, ngebayanginnya aja udah enggak ada tenaga. Disini nih seringnya dilema, kalau enggak dibersihin nanti jadi jerawatan, mau ngebersihin makeup dengan foundation berlayer-layer itu butuh tenaga ekstra! Mesti double cleansing lah, buang-buang kapas lah, belum lagi menghadapi fakta kalau enggak segera tidur nanti bangunnya kesiangan dan ngasih anak makan pagi jadi telat. HAHAHA iya se-dilema ituhhhh gengs, the perks of being a mom, mikirnya sampe jauh kedepan. Lol.

Terus 3 minggu yang lalu saya ditawarin untuk review produk ini, The Skin Rapha Lime Oil Cleanser yang katanya enggak hanya bersihkan makeup saja tapi juga merawat kulit berjerawat dan sensitif. Well kedengerannya bagus tapi masih rada enggak percaya sama klaim nya, but penasaran juga mau nyobain, akhirnya i said yes! Dan akhirnya sekarang jatuh cinta beneran sama produk ini dan 10000% pasti bakal beli kalau sudah habis. Disini saya enggak banyak foto-foto, karena saya akan tunjukkin langsung gimana ampuhnya pada makeup yang bold.

Kenapa bisa jatuh cinta? Here’s their claims:

  • Mild cleansing oil with lime and natural herbal extracts

  • Deep cleansing oil for vividness of the skin

  • Lightweight cleansing oil for the fresh skin touch

Hebatnya, semua klaim itu benar adanya. Lembut banget sama kulit kita, enggak bikin jerawat perih atau nangis karena mata pedih. Powerful banget daya membersihkannya, foundation berlayer-layer maupun produk waterproof langsung luntur seketika dengan mudahnya. Produk cleansing berbahan minyak udah enggak perlu diragukan lagi sih, dimana-mana memang ampuh daya angkat makeup nya. Cuma yang membedakan The Skin Rapha dengan produk lainnya adalah kandungan minyaknya yang sangat ringan dikulit.

Sedangkan oil cleansing product lainnya ketika dipakai akan terasa begitu berminyak sehingga wajib dibilas dengan handuk hangat. Tapi The Skin Rapha ini enggak, dibilas pakai air biasa pun bisa dan langsung bersih tanpa sisa enggak perlu pakai micellar water lagi sesudahnya.

Jadi ya manfaat lime itu kan bagus banget untuk kulit tapi lime enggak bisa kena langsung ke kulit. Jadinya The Skin Rapha itu bikin produk ini yang berbahan lime. Ingredientsnya coba deh ditelaah, enggak ada kandungan harsh nya sama sekali kan.

Produk ini dikemas dalam botol plastik yang kokoh dengan isi 180ml. Saya baik-baik aja dengan kemasannya, enggak ada keluhan sama sekali. Lebih ke cenderung suka karena ini botolnya plastik jadi enggak perlu takut pecah.

Review ini nampaknya positif semua ya dari awal sampai akhir. Karena nyatanya memang begitu, saya pastinya akan repurchase kalau sudah habis. Berikut ini adalah video dimana saya membersihkan makeup tebal dengan produk ini.

Enggak heran kan kenapa saya jatuh cinta?

Leave a Reply

Required fields are marked*