review wardah luminous liquid foundation
BEAUTY, Uncategorized

Wardah Luminous Liquid Foundation

Review Wardah Luminous Liquid Foundation – Hai temen-temen di entri kali ini, saya mau kasih review foundation lokal yang biasa saya pakai sehari-hari.

Sebenernya saya udah tau produk ini dari lama, udah familiar gitu lah. Cuma karena packagingnya kurang menarik jadi saya nggak pernah punya niat buat beli. Eh kemudian liat cindercella pakai foundation ini terus di beberapa videonya jadi langsung deh saya beli.

Wah murah banget! Itu kesan pertama saya setelah kenalan dengan foundation ini. Harganya cuma sekitar 35k dan langsung jadi foundation termurah yang saya punya.

Saya mau highlight di shade yang saya punya yaitu beige dan light beige. Shade yang light beige terlalu putih di muka saya tapi shade beige nya yailah pas bangetttttt ngetttt dengan warna kulit saya. Sampai amazed sendiri, nggak nyangka aja gitu justru berjodoh dengan foundation yang justru pilihan shade nya nggak banyak kayak wardah ini. Sekali beli langsung cocok, kan jarang-jarang banget.

Akhirnya saya langsung menjadikan ini produk sehari-hari menggantikan bb cream yang biasa saya pakai. Karena formulanya ringan tapi coveragenya lumayan, lumayan loh yah, nggak bisa dibilang medium juga. Tapi kalaupun mau di tambah lagi layernya masih tetep nggak berasa pakai apa-apa.

Super suka deh soalnya kan kulit saya nggak butuh coverage yang wah gitu secara flaws nya akin lumayan berkurang setelah rajin perawatan, ehhh ditambah shadenya cocok. Jadi sesuatu banget rasanya bisa dapetin produk lokal yang kece kayak gini. Repurchase pun nggak perlu mikir soalnya harganya luar biasa terjangkau.

Packagingnya biasa banget kan? Didalam tube plastik kayak gini dengan amount yang lumayan. Cara pakainya ya tinggal pencet aja kayak pakai pasta gigi. It has no pump, tapi masih nyaman penggunaannya. Sedangkan pada kemasan terdapat kode dan warna shade yang memang sesuai dengan shade aslinya.

Minus dari produk ini menurut saya ada dua, yaitu pilihan shade yang nggak banyak dan bentuk mulut tube yang bukan pump. Tapi dua hal itu sih nggak berpengaruh apa-apa buat saya toh saya bakalan repurchase juga hihi.

Kesimpulan Review Wardah Luminous Liquid Foundation :
– Harga terjangkau
– Shade beige sangat pas di kulit saya
– Light to medium coverage
– Packaging kurang menarik

Post ini merupakan collaboration post yang diselenggarakan oleh Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger