wp-image-1372204211..jpg
BEAUTY

Review Shiseido Senka Perfect Whip, Facial Foam asal Jepang yang Wajib Punya

Review Shiseido Senka Perfect Whip :

  • Busa yang padat, melimpah, halus dan fluffy
  • Menandung double hyaluronic acid
  • Membersihkan tanpa mengiritasi dan membuat kulit kering
  • Pengalaman mencuci muka yang menyenangkan dan berbeda

Ada kejutan tak terduga di akhir tahun 2017 lalu; saya dapat tawaran untuk bergabung dalam Sociolla Blogger Network (SBN) langsung dari Sociolla nya. Surprise banget banget lah, karena selama ini cuma bertanya-tanya dalam hati gimana bisa gabung jadi Sociolla blogger, nggak taunya malah ditawarin. Dan sekarang i am oficially a part of SBN, yeyyy so glad!!

Buat kalian yang lagi baca blog saya saat ini, mulai sekarang bisa dapat potongan belanja di Sociolla dengan menggunakan kode voucher dibawah ini. Mari bantu sebarkan kabar gembira ini juga ke temen-temen atau saudara kalian ya. ayo ayo ayooo

SBNLAA1C

Sekitar sebulan lalu ada peluncuran produk Shiseido Senka Perfect Whip di Jakarta. Produk pencuci muka ini santer banget ketenarannya di negara asal mereka yaitu Jepang. Saking populernya, produk ini jadi salah satu produk yang mesti dibeli kalau lagi di Jepang, katanya Miharu Julie. Iya katanya loh ya, soalnya saya kan belum pernah ke Jepang wkwkwk.

wp-image-1372204211..jpg

Dengan baik hatinya, Sociolla mengirimkan ini untuk saya cobain juga. Ahhhh so sweet, padahal hampir aja saya mau beli produk ini di Sociolla. Jadi ceritanya saya kan join SBN setelah Senka Perfect Whip launching di Jakarta tuh, nah saya pikir nggak bakal kedapetan nyobain produk ini karena masih baru banget join di SBN gitu. Nah gara-gara timeline saya isinya para beauty blogger yang hadir di acara launchingnya, mupeng lah sejadi-jadinya.

Penasaran sama busa nya yang besar begitu, para blogger juga lagi main-main busa yang kayaknya fluffy banget. Soalnya jujur aja saya memang belum pernah denger sama sekali soal produk ini. Setelah instagram timeline dipenuhi dengan event launching, segera saya cari-cari reviewnya deh tuh. Dan ternyata baru tau kalau produk ini adalah facial foam terlaris di Jepang selama 8 tahun berturut-turut. Kenyataan ini diperparah oleh reviewnya Suhay Salim fakta bahwa beauty blogger & youtuber di Jepang sendiri cinta sama pencuci muka ini.

Apa sih yang bikin facial foam ini terkenal dan beda dari yang lain ?

Senka Perfect Whip terkenal karena dapat menghasilkan busa yang melimpah, fluffy namun thick. Kemudian cara pemakaiannya berbeda dari facial foam pada umumnya. Biasanya kita mencuci muka dengan cara mengusapkan busa yang ada ditangan kita ke wajah. Namun para wanita di Jepang tidak melakukannya dengan cara seperti itu.

Mereka membuat busa sampai cukup besar dan padat, seperti marshmallow jumbo, lalu menempelkannya ke muka. Busa padat itu lah yang membersihkan dan memijat muka kita dengan lembut. Menurut mereka, cara ini lebih bagus ketimbang mencuci muka langsung dari tangan. Karena tekanan yang dihasilkan dari pijatan tangan justru katanya malah bikin muka kita cepat keriput dan kendur. Selain itu bakteri di tangan kita juga nggak bagus untuk wajah, bukannya membersihkan malah menambah bakteri aja.

Merasakan langsung mencuci muka dengan pijatan busa

Senka dan Sociolla memberikan tantangan nih untuk membuat busa sebesar-besar nya dengan Perfect Whip ini dengan #HowBigIsYourFoam campaign, untuk dapat merasakan dan membuktikannya secara langsung. Akhirnya rasa penasaran saya terjawab sudah.

Dimulai dengan menuangkan produk ke telapak tangan, nggak perlu besar, cukup 2cm saja. Kemudian keseruan pun dimulai, saya menggunakan air untuk menciptakan busa. Ternyata busanya memang padat kok bahkan nggak tumpah walau dibalik.

Mencuci muka hanya dengan busa seperti ini memang nggak bisa menghapus makeup. Tapi jangan sensi dulu, produk ini memang khusus untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran untuk membuat kulit kita lebih bersih serta melembapkan sekaligus mencegah kekeringan.

Namunnnnn perihal membuat busa besar, nggak bisa maksimal kalau hanya menggunakan tangan. Kalau mau benar-benar besar, gunakan foaming net, atau loofah atau apapun yang sejenis.

Berhubung dirumah nggak punya foaming net, ya sudah lah.. Ekspektasi bikin busa semangkok nggak tercapai huhuhu
wp-image-1551611367..jpg

Tapi ternyata bener ya… mencuci muka seperti ini memang belum pernah saya dapat dari pembersih muka yang lain. Asyik juga…

Produk ini juga dikenal irit. Karena sekali pemakaian hanya cukup 2cm saja. Ditambah lagi harganya pun terjangkau, Rp. 65,000,- untuk ukuran 120g dan Rp. 27,000,- untuk yang ukuran 40g nya. Inget, belinya di Sociolla ya 🙂

 

1 Comment

Leave a Reply

Required fields are marked*