20180531_181609_0001.png
BEAUTY

Review Pure Paw Paw Oinment

Wanita mana sih yang enggak pengen punya kulit sehat dan ternutrisi? Namun kulit kering adalah masalah umum yang kerap dihadapi oleh wanita zaman now. Biasanya masalah ini paling sering muncul dikarenakan oleh ‘ketergantungan’ kita pada AC. Enggak jarang juga saya merasa kulit masih terasa kering padahal sudah cukup minum air putih. Sudah re-apply body lotion tapi kelembapan nya enggak tahan lama. Well memang enggak mudah ternyata mengembalikan kelembapan kulit dalam waktu singkat bagi saya yang lebih banyak beraktifitas dalam ruangan ber-AC. Dan akhirnya saya mencoba Pure Paw Paw Ointment yang katanya dapat menyelamatkan kulit kering. Biar enggak penasaran baca terus review nya ya.


Apa sih Pure Paw Paw Oinment ini?

Pure Paw Paw merupakan all purpose healing ointment, yaitu ointment (salep) yang dapat digunakan untuk berbagai kegunaan kesehatan kulit. Ointment sendiri merupakan salah satu jenis pelembap kulit selain lotion dan krim. Berbeda dengan lotion dan krim, ointment merupakan pelembap yang paling kaya, karena terbuat dari 80% minyak dan 20% air, sehingga mampu melembapkan sekaligus mengunci kelembapan pada kulit. Oleh larena itu, ointment cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit yang sangat kering seperti bibir, area siku, atau telapak kaki, serta membantu merawat luka ringan.

Pure Paw Paw juga terbuat dari 100% bahan alami, dimana salah satu bahan utamanya adalah buah pepaya Australia segar yang telah difermentasikan. Buah carica pepaya yang juga disebut Paw Paw memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, serta berbagai enzim unik yang berkhasiat untuk kesehatan kulit, terutama untuk kulit kering dan bermasalah. Karena menggunakan bahan alami, seluruh khasiat dari pepaya ini bisa di dapatkan dari Pure Paw Paw tanpa perlu khawatir, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Wah by the way saya fans beratnya Carica nih, yang biasa suka jadi oleh oleh dari Dieng.
Cara saya menggunakan Pure Paw Paw Oinment

Setelah coba hampir sebulan, saya suka sekali dengan produk ini. Memang seperti klaim nya yang all purpose, Pure Paw Paw Oinment memang dapat dipakai untuk berbagai macam tergantung kebutuhan. Berikut cara saya menggunakan Pure Paw Paw Oinment :

  • Lip balm. Bahkan lebih ampuh dari lip balm yang biasanya! Untuk keperluan makeup buat client saya pun saya percayakan produk ini. Bibir dijamin langsung halus banget, pakai lipstick matte pun enggak perlu khawatir bibir pecah-pecah.Padahal sebelumnya saat menggunakan lip balm biasa, lipstick enggak mau nempel dengan bagus di bibir, hasilnya jadi patchy.
  • Ini hasil iseng-iseng yang ternyata manjur loh. Jadi tipe wajah saya itu sebetulnya normal to dry, nah di beberapa area bisa jadi sangat kering sekali setelah full makeup. Seperti area bawah mata, hidung, dahi dan terutama garis senyum. Waktu itu primer lagi habis padahal saya harus kondangan alhasil saya nekat pakai Pure Paw Paw Oinment tipis tipis di area yang gampang crack. Ternyata berhasil dan enggak merusak makeup sama sekali. Hehehehe
  • Luka Ringan. Sebagai emak-emak tentu ada aja ya accident kecil di dapur misalnya enggak sadar kegores apa eh taunya udah perih aja. Nah saat kayak gitu saya pakai Pure Paw Paw Oinment ini supaya enggak perih.
  • Ini jadi andalan buat saya saat si baby ruam akibat pemakaian popok. Pure Paw Paw Oinment lebih mujarab dibanding rash cream khusus yang ada dipasaran. Nih saya pakainya di pagi hari saat iritasi, eh siangnya udah berkurang drastis dong merah-merah nya. Serius deh kayaknya emak-emak wajib punya ini deh!
  • Dan di area yang sering banget kering seperti siku, lutut, tumit dan telapak kaki.

Kegunaan utama dari Pure Paw Paw adalah merawat dan melindungi kulit dengan melembapkannya, sehingga cocok digunakan untuk untuk bibir dan area kulit yang kering. Namun, tidak terbatas sampai di situ saja. Produk ini juga bisa dipakai untuk merawat kulit kutikula, luka ringan, luka bakar ringan, hingga sebagai primer sebelum menggunakan makeup atau sebagai brow gel untuk menata alis agar rapi. Multifungsi banget yes?

Cara pakainya dengan mengaplikasikan tipis-tipis pada area yang kering atau mengalami luka ringan. Untuk hasil maksimal, dapat digunakan sesering mungkin.
Aroma, Warna, Tekstur dan Kemasan

Pure Paw Paw Oinment punya 5 varian, yaitu: Original, Strawberry, Grape, Passion Fruit dan Watermelon. Kelima varian ini memiliki wangi yang sesuai dan persis dengan namanya. Strawberry ini paling menonjol wanginya diantara yang lain. Tapi saya lebih suka wangi yang watermelon karena seger banget. Teksturnya sendiri serupa dengan petroleum jelly dan tidak berwarna. Serta dikemas dalam kemasan tube berbahan plastik berukuran 25gram yang ringan dan travel friendly.

Leave a Reply

Required fields are marked*