RIVERA 2BEAUTY, BODY & MIND

Cara Pijat Wajah Dirumah dengan Rangkaian Rivera Spa Treatment

Saya suka sekali facial dan totok aura. Setiap kali ada waktu luang, saya akan menyempatkan ke salon untuk ambil treatment totok aura atau ke klinik kecantikan untuk facial. Karena treatmentnya berbeda maka tempat pun berbeda. Saya nggak pernah lagi facial di salon karena perlengkapan dan skincare yang nggak lengkap juga penanganannya yang jauh berbeda. Sedangkan kalau hanya untuk totok aura dan …

Continue Reading
pointcut 3 editedBEAUTY

POINT CUT SALON by Irwan Team : Sentuhan ala Profesional dengan Harga yang Masuk Akal

Memang ya ada harga ada service. Ini mbak nya telaten banget ngeblow rambut saya, biarpun udah jam setengah 8 malam, salon udah mau tutup, tapi masih khusyuk banget ngeblow nya. Halo.. Apa kabar! Sudahkah ke salon untuk me time akhir-akhir ini? Baru aja kemarin akhirnya saya nyicipin treatment di salonnya Point Cut by Irwan Team. Bisa ke salon ini pun …

Continue Reading
featured imageBEAUTY

Silkygirl Pure Fresh All-In-One Gel Makeup Remover

Kalau udah urusan sama makeup, saya pasti nggak akan jauh-jauh dari produk remover. Atau senggaknya kalau remover lagi habis, saya nggak akan mungkin ‘mainan’ makeup. Karena buat makeup junkie seperti saya, peranan makeup remover itu sangat penting. Makeup remover yang saya inginkan adalah yang bekerja dengan cepat, sekali usap saja langsung hilang. Paling bete kalau makeup removernya nggak ampuh jadi …

Continue Reading
hipwee-radio-studioINSPIRATIONS

Mengintip Dunia Penyiar dan Tips Menjadi Penyiar

Loh kenapa kok tiba-tiba saya posting beginian di blog saya? Memang saya siapa? Penyiar juga bukan dan nggak punya kerabat dekat yang penyiar juga. Topik yang agak melenceng memang sebenarnya. Tapi semua hal tentang penyiar yang saya bagikan disini bukan berasal dari saya sendiri, apalagi dari pemikiran saya haha. Saya punya rekan sesama blogger yang juga penyiar, jadi rasanya nggak …

Continue Reading