wp-image-1772691502..jpg
BEAUTY

Mustika Puteri Lips Licious

Hai gengs, saya kembali lagi dengan ulasan lip cream hehehe. Kayaknya demam lip cream masih akan berlanjut lama deh, soalnya merk kosmetik lokal makin kesini makin berlomba-lomba memperkenalkan lip cream jagoan mereka. Kayak Mustika Puteri yang bakal saya bahas di post ini nih.

Mustika Puteri memang sudah kita kenal dengan produk untuk remaja ya, begitu pun dengan Lips Licious nya mereka nih gengs. Terbukti dengan kolaborasi limited edition nya bersama Nanda Arsyinta, yang kita semua tau ia adalah youtuber muda yang sukses. Eitsss tapi untuk wanita yang tidak lagi remaja (seperti saya) masih bisa banget kok pakai produk ini karena warna-warna nya juga masih masuk ke kriteria umur bu ibuk jaman now.

Lip cream ini mengandung vitamin E dan moisturizer dari bahan alam yang tentunya baik untuk mencegah bibir kering. Shade lip cream udah oke tapi nggak asik dong kan kalau bibir jadi kering dan pecah-pecah gitu. Saya sendiri memang setuju karena saat dipakai rasanya nggak bikin bibir kering dan ketarik, jadi memang melembapkan.

Teksturnya krim dan lembut saat pengaplikasian. Lip cream ini memang pigmented tapi sayangnya akan patchy saat pulasan pertama. Untuk itu nggak bisa sekali pulas ya gengs, setidaknya 2 atau 3 kali.

Butuh waktu yang cukup lama sampai lip cream ini benar-benar matte. Setelah matte, dia akan tahan lama. Tapi sayangnya nggak kiss proof gengs. Hal lain yang kamu pasti suka adalah wanginya. Wangi manis yang segar tanpa sedikitpun bau kimia.

Cotton candy, caramel apple, pink lollypop dan soda pop

Produk yang dikirimkan ke saya terdiri dari 4 shade lengkap yaitu: cotton candy, caramel apple, pink lollypop dan soda pop. Warnanya gemes dan cute banget ya kan?

Meski semua shadenya memang sungguh gemas namun untuk saya shadenya masih kurang wearable di semua warna kulit. Jadi pilihan warnanya memang nggak luas ya. Tapi saya maklum kok, produk ini kan memang menyasar para remaja.

Atas: cotton candy & caramel apple, bawah: pink lollypop & soda pop

Cotton Candy: memang persis seperti gulali, shade pink cerah.

Caramel Apple: nude dengan hint cokelat.

Pink Lollypop: fuschia alias pink yang keunguan.

Soda Pop: hampir mirip mauve. And this shade is my fav!!!

Berdasarkan pengamatan saya, shade cotton candy dan caramel apple akan cocok untuk warna kulit yang lebih terang dari kuning langsat.

Sedangkan pink lollypop dan soda pop lebih cocok untuk warna kulit kuning langsat dan yang lebih gelap dari kuning langsat. By the way, warna kulit saya itu kuning langsat, jadi saya membandingkannya dengan patokan itu.

Tapi tetep, buat saya sendiri cotton candy dan caramel apple bikin muka saya kelihatan pucat karena shade itu memang terlalu terang di saya.

Bicara mengenai kemasannya, menurut saya cute dan imut-imut. Dengan tube yang transparan memudahkan kita untuk lihat shade secara keseluruhan jadi pilih-pilih shadenya juga makin mudah. Soalnya apa yang kita lihat memang warna aslinya.

Ngomongin soal milih-milih, lip cream ekslusif hanya dijual di DAN DAN loh baik store offline, online (InstagramShopeeTokopedia) dan Go Mart via aplikasi GoJek. Barusan saya lihat di DAN DAN dekat rumah juga memang sudah ada dan harganya around 55k. Jadi kalau mau milih-milih atau icip-icip, jangan lupa ya, ke DAN DAN.

Menangkan kesempatan jalan-jalan ke Labuan Bajo dan ikutan coaching clinic tentang fotografi dan copywriting bersama Fiersa Besari disana.

Fiersa Besari dikenal sebagai musisi, penulis, pecinta alam dan entrepreneur. Cowok asal Bandung yang akrab dipanggil Bung ini sudah membuat beberapa album dengan lirik-lirik puitis, salah satunya Konspirasi Alam.

Mau join trip ke Labuan Bajo?

Caranya cukup menyebarkan quotes positif, nah 5 post dengan likes dan share terbanyak punya kesempatan pergi ke Labuan Bajo. Cek selengkapnya yuk di www.puteriicon2017.com

Let your lips spread the positive vibes and be part of #VIBESGENERATION