2017-02-28 09.14.16 1
BEAUTY

Jordana Sweet Cream Matte Liquid Lip Color Review

Tren lip cream matte sepertinya masih akan terus bersinar pasalnya dari segala brand masih berlomba-lomba mengeluarkan lip cream dengan hasil matte, Jordana salah satunya. Kali ini saya akan review lip color matte keluaran Jordana.

Saya sudah cukup familiar dengan brand ini, namanya nggak asing lagi tapi baru sekarang tertarik mencoba produknya. Jordana adalah sister brand dari Milani dimana harganya berada dibawah Milani dan jika dilihat dari desain packagingnya, Jordana menarget kepada kalangan remaja sedangkan Milani lebih ke profesional makeup.

Setelah Milani booming dengan Amore Matte Lip Creamnya, Jordana mengeluarkan Sweet Cream Matte ini. Saya belinya sudah dari sekitar bulan November karena terpikat dengan packagingnya yang unyu. Akhirnya saya membeli 5 shades dari 12 shades yang ada.

Semua shades dalam lip color Jordana dinamakan dari dessert, mungkin itulah kenapa produknya akhirnya diberi nama ‘Sweet Cream Matte Liquid Lip Color’.

Source: http://www.bloggang.com/mainblog.php?id=vvalentines&month=22-03-2016&group=8&gblog=17
Source: http://www.bloggang.com/mainblog.php?id=vvalentines&month=22-03-2016&group=8&gblog=17

 

IMG_7430 edited

IMG_7435 edited

Produknya dibungkus dengan tube mungil berbahan plastik, dimana kita bisa liat dengan jelas warnanya dan itu helpful banget. Lalu bisa dilihat sendiri aplikatornya berbentuk curve yang dapat menjangkau keseluruhan bibir sampai sudutnya dan jadi lebih precise hasilnya sesuai keinginan. Juga dengan aplikator seperti ini, saya dapat mengontrol penggunaan produknya ke bibir.

Hal lain yang saya suka sekali dari produk ini adalah wanginya. Begitu dibuka saya dapat langsung mencium wangi vanilla yang ngegemesin, sensansinya sama kayak makan hidangan pencuci mulut mungkin haha. Serius deh wanginya enak banget! Saat digunakan ke bibir, wanginya masih tercium. Tapi setelah kering, wanginya langsung hilang.

IMG_7444 edited

Meskipun creamy tapi teksturnya masih tetep liquid dan setelah dipakai saya masih harus menunggu beberapa saat untuk benar-benar kering. Hasil setelah kering di bibir adalah soft, velvety look, ringan di bibir, dan tahan lama juga di saya. Saat memudarnya pun nggak kayak kering pecah-pecah nempel di bibir.

Transferproof dan kissproof! Pas saya minum nggak ninggalin bekas di gelas. Dan oh iya produk ini bertahan senggaknya 8 jam di bibir saya karena saya punya kebiasaan suka nggak sadar ngegigitin dan ngebasahin bibir, hehehe duh maaf ya agak jorok kayak anak kecil.

Lip color ini cukup terjangkau harganya, berada di kisaran harga 75 ribu sampai 125 ribu tergantung belinya dimana dan tergantung shade. Karena biasanya warna Creme Brulee adalah yang paling cepet habis stoknya jadi begitu dapat stok harganya jadi lebih mahal. Dan diantara 5 warna itu yang saya paling sering pakai adalah Creme Brulee dan Rose Macaron.

Oh iya saya sudah siapin swatches di bibir nya tapi nanti dipostingnya di Instagram aja yaaa hihihi. Terus foto-foto saya sengaja nggak saya kasih watermarknya, soalnya lagi nggak mood sama watermark yang biasanya i dunno why.

 

UPDATE: Swatches on my lip

edited 2
01 – CREME BRULEE

 

02 - STRAWBERRY CHEESECAKE
02 – STRAWBERRY CHEESECAKE

 

07 - TIRAMISU
07 – TIRAMISU

 

edited 5
09 – ROSE MACARON
11 - RED VELVET CAKE
11 – RED VELVET CAKE
  • Huwaaa, yg di rumah blm habis udah ada yg baru lagi.
    Bisikin dong beli di mana?

    • admin

      aku waktu itu PO di femaledaily mba hehee

  • Cakeeep ih warna2nya. Kalo aku suka yg red velvet ama strawberry cheesecake mba :D. Lbh suka warna2 yg kluar gitu.. Pgn beli jadinya…

    • admin

      warna2 yg keluar gitu bikin keliatan fresh ya soalnya…

  • Warnanya gemes semua yaah. Paling suka sm yg strawberry cheesecake.. Masukin ke to buy list ahh 😉

    • admin

      ahayyyy kena racun.. selamat berbelanja, gak nyesel dah

  • cakeupp cakeupp warnanya, coba dipake juga pengen liat fotdnya gitu 😀

    • admin

      sudah diupdate dan sudah terpampang nyata. hahahaha

  • Bibirku, sampai hari ini masih belum cocok sama lipcream. Entah mengapa. Dan belum pede pakai shade warna2 nude macam shade lipstik Jordana ini

    • admin

      udah pake lip balm dulu belum sebelumnya mba? eh btw ga cocoknya kenapa?

  • wihhhhhh gw pengen banget nyobain nih jordana. yang creme brulee terutama soalnya kan kayanya paling laris tuh ^^ eh tapi akhir2 ini mo insap beli gincu2an -___-

    • admin

      nahh jadi mau insap atau mau beli ini? #eh

  • Tiramisu cantik banget. Pas sekali sama kulit mukamu ya 🙂

    • admin

      makasih ^^

  • warna-warnanya lucuuuu, belum pernah nyobain merk ini. untuk lip cream baru nyoba merk silky girl, boleh dicoba nih ^^

    • admin

      iya.. wanginya paling suka, enak banget.