BEAUTY, BODY & MIND

One Brand Review 1 : Inez

edited 2

Terkadang saat saya beli suatu product suka penasaran coba beli beberapa macam dari satu brand karena memang saya suka coba-coba juga. Saya pikir akan jadi hal yang menyenangkan jika dibuat new feature di blog ini, dimana saya bisa share apa saja yang baru saya coba + opini saya mengenai produk tersebut. Dan ini adalah post pertama saya, so let’s get to it!

Sewaktu saya masih bekerja dikantor yang lama, sempat diadakan beauty class yang diguide oleh Inez. Seperti beauty class pada umumnya, pasti diselipkan juga unsur promosi di dalamnya. Dan berikut produk-produk yang sukses bikin saya penasaran dan akhirnya saya beli.

INEZ FRESH FOAMY CLEANSER

FIXED 2 edited

Ritual membersihkan makeup yang cukup panjang kadang bikin males dijalaninnya. Apalagi kalau habis ada acara dan pulang kerumah sudah larut malam, capek banget udah nggak terlalu mikirin cuci muka lagi. Makanya saya putuskan untuk cobain cleansing product yang satu ini untuk mempersingkat waktu.

19

Teksturnya cair berwarna putih persis seperti susu. Cara menggunakannya tinggal dicampur air nanti akan berbusa sedikit dan usap ke wajah. Di dalamnya mengandung hydrolized collagen yang memberikan nutrisi protein pada kulit dan Surfactant untuk mengangkat dan membersihkan kotoran serta mengangkat kelebihan minyak pada wajah.

1 edit
Before – Full Makeup

Hasilnya lumayan ampuh untuk membersihkan waterproof makeup. Tapi agak sulit mengharapkan hasil maksimal pada area yang sulit dibersihkan seperti area mata. Karena biasanya saya membersihkan area mata secara menyeluruh terlebih dahulu. Dan juga cleanser ini perih dimata (iya udah merem kok) padahal sudah dibilas bersih juga, jadi setelahnya saya cuci lagi pake cleanser biasa.

3 edit
After
4 edit
Closer look to eyes area

Singkatnya, saya cukup puas dengan produk ini, harganya berkisar di range 40.000 an. Memang lebih mahal dibanding produk pembersih lainnya, tapi karena fungsinya yang oke dan juga memudahkan, saya rasa produk ini cukup worth it. Apalagi pakainya nggak perlu banyak jadi lama habisnya.

 

DEEP CARE MASSAGE CREAM

FIXED 4 edited

Oke, kalau produk ini saya beli dadakan saja, karena membayangkan bisa massage muka atau totok wajah sendiri dirumah rasanya asik. Tapi apa daya setelah sampai dirumah, saya lupa sama sekali cara memijat wajah yang diajarkan oleh BA nya 🙁

15 edit

Terus gimana? ya akhirnya saya pijit-pijit asal aja seingat saya, well not bad. Tekstur produk ini krim dan cukup light, wanginya juga enak dan menenangkan, memang bener cocok untuk massage/totok wajah.

5 edit

Mengandung vitamin A & E yang berfungsi sebagai anti oksidan dan menjaga kelembapan. Cara pakainya cukup usapkan krim pada wajah dan leher kemudian pijat sesuai garis wajah dan setelahnya bilas dengan air hangat.

Kalau kalian mau tutorial memijat wajah, klik disini ya. asikkk….

Mesikupun belum master dalam hal memijit wajah, tapi saya tetep melakukannya dirumah. Apalagi setelah dapet pengajaran pijat wajah di kelas yoga pertama saya, langsung saya praktekin pakai massage cream ini. Efek relaksasinya itu dapet banget soalnya wanginya memang menenangkan. Senggaknya kalau cuma mau ngilangin pusing-pusing dan stress atau stretching wajah sih ampuh banget pakai ini. hehe

 

SEVENTH DAY SCRUB CREAM

FIXED 3 edited

Mengandung butiran polythylene yang berfungsi membersihkan kotoran dan mengangkat sel – sel kulit yang telah mati, sehingga kulit wajah mejadi bersih dan tampak lebih segar.

17

Harganya hanya 30.000 an, yang saya suka dari scrub ini yaitu mampu mengangkat komedo di hidung saya, ya sekitar 70% lah. Tekstur produk ini seperti krim pada umumnya namun pekat seperti clay dan mengandung butiran-butiran halus. Dan menghaluskan bagian hidung saya yang biasanya kasar hanya dalam sekali pemakaian tapi nggak terlalu ampuh mengangkat komedo keseluruhan.

Setelah pemakaian, terasa sekali kulit wajah langsung halus lembut, kencang, dan kesat. Produk ini memang lebih tepat untuk kulit normal cenderung berminyak atau kulit berminyak. Kalau kalian kulitnya kering tidak disarankan menggunakan ini karena nanti akan jadi semakin kering. Saya baru saja pakai ini minggu kemarin saat saya nggak sadar kulit saya agak kering dan efeknya adalah banyak kulit yang justru jadi terkelupas setelah pakai ini 🙁 ouchy…

 

UNDERARM LIGHTENING CREAM

FIXED 5 edited

Another impulsive product that i bought. Karena produk ini mengklaim bisa mencerahkan area ketiak dan siku. Mengandung mulberry extract sebagai pencerah kulit, AHA untuk membantu pergantian sel-sel kulit mati dan pelembap.

16

Setelah rutin pemakaian 3 bulan, belum ada perubahan yang berarti. Tapi kalau kalian penasaran mau coba, nggak ada salahnya juga. Karena harganya yang hanya sekitar 40.000 an jadi rasanya nggak terlalu memberatkan kantong.

Produk ini nggak bikin perih kok di kulit saya, wanginya juga enak, nggak bau kimia banget gitu maksudnya. Sementara akhirnya saya pakai di area siku dan lutut aja sih, meskipun belum ada efeknya, mau dihabisin aja soalnya kan sayang udah dibeli. hehe.

 


 

Okay, dari semua produk yang saya review diatas. Yang paling saya suka adalah deep massage cream dan fresh foamy cleanser nya. Tapi kalau repurchase, saya akan repurchase fresh foamy saja, soalnya face massage cream masih banyak dari brand lain yang mesti dicobain. hehe.

edited 7

Nggak terlalu banyak komplain untuk produk ini sih, cuma satu aja, yaitu kurang informatif. Karena nggak ada petunjuk pemakaian dan ingredients nya di packaging yang semestinya menurut saya itu penting.

Semoga suka sama postingan kali ini, meskipun gambarnya kurang enak diliat banget rasanya, tapi janji di next post akan diperbaiki. So, jangan lupa balik lagi ya Jumat depan. See ya!

2 edit
Pose andalan, wink wink 😉

7 Comments

  1. all sounds good. i really want to try it right now. i have a sensitive skin. i hope it’ll work well on my skin 😀

    1. But i dont think the scrub will suitable for sensitive skin 🙁

  2. Aduh, hidungku juga komedoan mba. Suka aku pencet-pencet nanti keluar tapi habis itu kulit arinya ngelupas dan komedo juga datang lagi.
    Pernah pake scrub tp nggak cocok, kulit jadi kemerahan dan komedo nggak ilang, sediih.
    Inez makin lama kemasannya makin cantik. Dulu keliatan biasa aja sekarang keliatan berkelas.
    Lengkap juga serinya ya dari shin care hingga make up.
    Hadeeh, apaan sih ini komen panjang banget…

    1. Mesti diuapin dulu mba sebelum dipencetin supaya gampang dan gak bikin sakit 😀

  3. belum pernah beli skin carenya inez, cuma duluuuu banget ke salon maklum harga pelajar produk facial yang dipake disalonnya produk inez, enak sih engga bikin breakout buatku 😀

    1. Nah iya,, aku juga tau inez awalnya karna ke salon deket rumah 😀

  4. […] Baca juga: One Brand Review 1 – Inez […]

Leave a Reply

Required fields are marked*