SO GOOD
FOOD & PLACE

So Good Spicy Chicken Strip : Nikmatnya Ayam Pedas Kriuk

“Make sure frozen foods selalu ready”

Itulah yang selalu jadi prioritas saat belanja bulanan. Frozen foods yang saya beli bisa apa aja mulai dari nugget, sosis, kebab, frozen vegetables sampai camilan seperti donat dan kebab. Selalu suka nyetok frozen foods karena praktis banget, tinggal cemplung aja ke minyak panas lalu selesai sudah urusan lauk dan camilan. Begitulah nasib mamak bekerja seperti saya, ditambah susah bangun sebelum jam 5 pagi pula. Jadinya seneng yang praktis aja untuk sarapan.

WhatsApp Image 2018-12-12 at 11.56.27 (2)

Tepat sebelum waktunya belanja bulanan, nonton video produk terbarunya So Good di Instagram yaitu Spicy Chicken Strip. Akhirnya langsung beli deh karena penasaran, gara-gara di video itu, mereka yang makan So Good langsung bisa Bahasa Pedas So Good. hahaha. Ya mungkin ini So Good rasanya beneran pedas kali ya, makanya pengen nyobain.

 

Review So Good Spicy Chicken Strip

WhatsApp Image 2018-12-12 at 11.56.27 (1)

Harga satu bungkus seberat 250 gram ini adalah Rp. 37.000,- dan terdapat 5 potong So Good Spicy Chicken Strip siap masak. Sesuai dengan petunjuk dalam kemasan, untuk mendapat hasil ayam yang kriuk langsung aja goreng ketika ayam dalam keadaan beku. Enggak perlu didiamkan dulu di suhu ruang seperti produk frozen foods pada umumnya. Kalau belum mau dimasak, masukkan di dalam freezer dengan suhu ≤-18°C. Jangan lupa untuk pastikan ayamnya terendam sempurna dengan minyak goreng panas (deep fry).

Menggorengnya tidak perlu lama, sekitar 4-5 menit sudah cukup atau sampai warna ayam terlihat keemasan. Disini saya kelamaan ngegoreng ayamnya, sembari beberes sih soalnya eh tau-tau udah wangi aja tuh ayam pas ditengok rupanya hampir gosong hahaha. Oh iya ini memang ayam asli ya bukan nugget, tanpa tulang alias full meat dengan kulit plus sudah diberi bumbu marinasi pedas spesial.

WhatsApp Image 2018-12-12 at 11.56.27

Karena sudah dimarinasi, rasa pedasnya itu terasa sekali bahkan bukan hanya terasa di tepungnya saja tapi ayamnya juga berasa pedasnya. Menurut saya dan suami rasa pedasnya itu nendang banget sih dan makannya jadi lebih simpel karena enggak perlu cocol lagi ke saus sambal. Sensasinya beda dengan makan chicken nugget biasa soalnya ini full meat. Jadi crispy diluar dan dagingnya yang tanpa tulang terasa sangat juicy dan moist, hmmm nikmatnya disantap pakai nasi selagi panas.

Anak-anak juga boleh kok moms dikasih So Good Spicy Chicken Strip ini. Karena dibuat dari daging ayam pilihan (premium quality) yang kaya akan asam amino yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otak serta otot anak. Tapi tetap dengan catatan si anak sudah bisa makan yang pedas-pedas ya moms. Soal kualitas sih enggak perlu khawatir, karena selain sudah mendapatkan ijin halal MUI dengan nomor registrasi 00010007850398. Produk ini juga diproduksi oleh produsen ternama PT. Cahaya Gunung Foods dan didistribusikan oleh PT. So Good Foods. Belum lagi mesin yang digunakan adalah jenis mesin dengan teknologi yang modern. So Good so pasti aman deh!

 

Beli Dimana ?

WhatsApp Image 2018-12-12 at 11.56.28

Produk So Good sangat mudah ditemukan baik di mini market maupun supermarket. So Good biasanya menyediakan freezer sendiri di tiap mini market atau supermarket, jadi semua produk So Good ada semuanya disitu. So Good Spicy Chicken Strip ini dibanderol dengan harga Rp. 37.000 – Rp. 39.000, harga berbedia di tiap toko. Waktu itu saya beli ini di Giant dengan harga Rp. 36.500 lumayan murah kan? hehehe. Tapi kalau mager beli di toko, bisa juga kok beli online di Blibli.com.

Selamat nyetok So Good Spicy Chicken Strip moms, pssst ini dibikin ayam geprek enak juga loh, bikin ahhh..

Tags:

Leave a Reply

Required fields are marked*