IMG_7460 edited
BEAUTY, EVENTS

Freshlook Colorblends Review

Sejak mata saya minus dan kacamata saya hilang terus, kegunaan softlens berubah dari yang dulunya cuma dipake buat gaya-gayaan, sekarang jadi kebutuhan. Soalnya ngerasa rugi beli kacamata mulu karena saya nya yang memang teledor terus lupa naro kacamata dimana.

Kemudian karena memakai softlens nggak bikin mata, hidung dan kepala pegal. Akhirnya ya makin cinta sama softlens apalagi kalau pas dipakai bener-bener nggak berasa kayak pakai apa-apa. Seperti softlens yang saya review kali ini.

Freshlook Colorblends

Dikatakan colorblends karena terdapat 3 warna dalam 1 lingkaran softlens yang disebut teknologi warna 3 in 1. Teknologi ini membaru dengan alami dan cantik pada mata kita. 3 warna yang dimaksud adalah: warna utama yaitu yang nantinya akan nampak saat dipakai, warna luar yaitu warna abu-abu yang ada di luar lingkaran softlens yang dapat menajamkan penampilan warna mata, dan yang terakhir warna terdalam yaitu warna cokelat yang berada di tengah untuk menambah kedalaman serta keindahan alami mata.

Teknologi warna 3 in 1 ini membuat Freshlook Colorblends dapat menyesuaikan dan membaur dengan warna alami mata kita. Warna softlens yang sama hasilnya akan berbeda pada warna mata yang gelap atau terang.

IMG_7466 edited

IMG_20170304_181619

Yang saya paling suka dari teknologi warna 3 in 1 adalah. Warna birunya si brilliant blue ini terlihat pop banget alias keluar alias nendang banget dan bla bla bla you name it! Susah buat saya soalnya untuk dapetin hasil yang se-intens ini dari softlens warna biru yang lain. Sesuai banget sama ekspektasi saya lah.

Lalu rasa kenyamanan yang paripurna! Karena pernah pakai hampir seharian saya lupa tetesin air softlens tapi masih tetep nyaman dan nggak berasa pedih karena kering gitu. Bayangin aja saya sampai lupa netesin air softlens saking nggak berasa lagi pakai.

IMG_20170304_181959

IMG_20170304_181239

Intermezzo: Saya mau sekalian numpang FOTD nggak apa-apa ya ๐Ÿ˜€ hehehe. Look diatas saya menggunakan Jefree Star Beauty Killer Palette dalam rangka nyoba-nyoba look barbie yang masih natural gitu deh. Terus makanya saya juga pakai Blink Charm Eyelashes yang sweet classic biar nggak nendang banget bulu matanya. Dan bibirnya pakai Jordana Sweet Cream Matte yang shade Creme Brulee.

Kesimpulan :
– vivid color
– nyaman digunakan
– tipis
– diameter 14.5mm
– kurang suka saat pemakaian karena saking tipisnya, softlensnya jadi terlalu lentur.

 

Opti-Free Replenish

Air pembersih softlens tentu jadi pelengkap dong kalau kita punya softlens. Nah tau nggak sih kalian, Opti-Free Replenish by Alcon ini bisa menjaga kelembapan untuk mendukung kenyamanan yang lebih baik.

Karena produk ini mempunyai sistem disinfektan ganda yaitu Plyquad dan Aldox yang efektif membunuh mikroorganisme berbahaya yang nempel di permukaan softlens. Supaya kesehatan mata kita tetap terjaga dengan baik. Serta kandungan Citrate nya juga ampuh menghilangkan partikel dan kotoran yang nempel di lensa kontak kita.

Dengan merendam softlens kita dalam cairan ini dapat menjaga kelembapan dan kenyamanan sepanjang hari, karena TearGlyde nya memulihkan kondisi permukaan lensa kontak. Jadi nggak perlu digosok-gosok berlebihan saat penggunaannya.

IMG_7477 edited

 

Freshlook x Clozette ID

Pada tanggal 18 Februari yang lalu, Freshlook mengadakan gathering bersama clozetters Jakartaย di Excelso Senayan City. Roadshow Freshlook di Jakarta pada kesempatan kali iniย bertajuk ‘Small Things to Freshen Your Look’. Acara yang dimulai pada pukul 11.00 sampai 14.00 ini berlangsung seru dan banyak banget photo challenge nya.
Pertama-tama pas registrasi, saya udah dikasih softlens dengan minus yang sesuai dengan minus mata saya untuk langsung dipakai. Setelah itu para bloggers yang sudah registrasi bisa foto-foto dulu dengan ootd pastel yang sudah direquest dari jauh-jauh hari. Kebetulan saya suka banget sama outfit saya pada hari itu karena saya sengaja milih model busana yang nggak bikin saya keliatan kayak emak-emak. Pengen chibi-chibi gitu deeeehhh maunya hehehe.

OOTD with pastel outfit ๐Ÿ˜† #FreshSelfieLookJKT #ClozetteID #FreshLookID

A post shared by ELISA MONIC (@elisachic) on

Lalu kita diminta untuk bawa perlengkapan makeup sendiri dari rumah untuk selfie challenge dengan menggunakan riasan yang menyesuaikan dengan warna lensa kontak yang kita kenakan.

Dan yang terakhir ada wefie challenge dengan blogger lain hihihi.

Thankyou for having me Freshlook dan Clozette ! ๐Ÿ™‚

20 Comments

  1. bagus ya mbak hasilnyaa, warnanya ga norak oey, tapiiiii akunya ga berani make softlens masih nyaman pake kacamata ๐Ÿ˜‚

    1. admin

      Kalo memang belum butuh sih gak usah dipaksa apalagi masih belum berani…

  2. Ya ampun softlensnya cocok banget di kamu. Pas juga sama lipstik pinknya. ini katanya nyaman banget yah di mata ketimbang si X2?

    1. admin

      makasih say..
      iya beneran lebih nyaman dari X2, kalo X2 pas dipake suka berasa ngeganjel gitu. tapi sayang masa pakai freshlook ini hanya 1 bulan ๐Ÿ™

  3. Aku tuh dulu sempet nyobain pake kontak lens, tapi mungkin krn msh pemula ya mba, makenya bisa lamaaaaaaa bgt hahahahah.. 1 mata makan wkt 45 mnit sendiri.. Haiyaa, aku pun nyerah dan makenya cm sekali itu doang :D. Pas lamaran :D. Trs ga pernah pake lg jd nya.. Ngerti sih memang hrs srg latihan biar masangnya bisa cepet.. Pdhl sukaaa pas make dulu. Nyaman di mata.. Dan bikin foto jd bgs :p

    1. admin

      lah samaaaaa waktu masih pemula dulu juga makenya lamaaaaa, gak boleh ada yang ganggu pokoknya, mesti khusyu banget. practice makes perfect sih mba ๐Ÿ˜€

  4. Paling suka memang sama Freshlook.. nyaman.. tipis.. dan gak ngeganjel di mata aku.. nomor pertama setelah EOS Softlens.. hehehehehe..
    http://www.sistersdyne.com

    1. admin

      Setuju banget, gaada rasa ngeganjel..

  5. sangat bagus dan baik artikel dan tutorilanya sangat membantu mantap gan blognya

    1. admin

      nuhun kang komar. hehe

  6. Wih, reviewnya lengkap. Dari warnanya, emang cocok sama namanya freshlook. Biasanya pake softlense pasti mata jadi kering, aku mau coba ini ah.

    1. admin

      iya betul enak banget pokoknya pas dipakai.

  7. Kemarin baru aja aku nyobain ini buat ngimbangin make up mata ๐Ÿ˜€
    Waktu awal awal masang sempet bingung, lah kok lemes banget gini sih ? sampe harus pake alat aku masangny. Biasanya pake jari aja cukup.
    Syukurlah nggak bikin mata perih.

    Warna biru asik juga ya.

    Aku belum pernah coba selain warna netral kayak si browny

    1. admin

      kamu kemaren beli yg warna apa?
      iya bener pas dipake susah awalnya haha. aku emang suka softlens warna biru, lebih berasa pop aja soalnya.

  8. wuiihhh keren keren

    1. admin

      thankyou…

  9. Such a lovely event and lovely contact lens, aku suka sekali warnanya <3

    Anyway salam kenal yaaa :))

    1. admin

      me likey it too!

  10. Cakep ya warnanya…

  11. ih wrna soflent nya keren keren tau ka

Leave a Reply

Required fields are marked*