wp-image-1781217041..jpg
BEAUTY

Callista Online Skin Expert

Era digital betul-betul memperpendek jarak dan waktu. Kalau dulu mau mendapatkan kulit muka yang cerah, kita mesti ke klinik kecantikan. Eh sekarang kita bisa konsultasi online, hanya dengan smartphone dalam genggaman kita.

Callista yang mengerti problem ini menghadirkan konsultasi kecantikan online. Dimana callista akan memberikan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulitmu, entah kulitmu tipe berjerawat atau kusam.

Caranya cukup kunjungi website Callista di www.callista.co.id, kemudian lakukan skin analysis. Setelahnya kita akan dikirimkan email balasan dalam waktu 1×24 jam, berisi produk rekomendasi yang sesuai dengan masalah kulitmu. Produk-produk ini dipilihkan oleh tim konsultan Callista, jadi kita nggak perlu lagi bingung produk seperti apa yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, saya beruntung bisa dapat kesempatan untuk mencoba service Callista melalui Clozette. Jadi Callista dan Clozette memilih beberapa blogger untuk melakukan skin analysis sekaligus mencoba paket produk senilai Rp. 500.000,- yang sudah dipilihkan.

Saya mendapat rangkaian brightening untuk keadaan muka saya yang: kusam, normal cenderung kering, dan komedo.

1. CALLISTA CLEANSING MILK – Rp. 40.000,-

Seperti susu pembersih pada umumnya yang tidak mempunyai bau menyengat, begitu juga halnya dengan produk ini. Daya membersihkan baik namun butuh minimal 2 kali pembersihan.

2. CALLISTA FACE TONIC – Rp. 45.000,-

Cairan berwarna hijau bening yang memiliki bau seperti hair tonic nya rudy hadisuwarno hahaha. Face tonic ini berguna untuk mengangkat sisa kotoran yang tidak tuntas terangkat oleh cleansing milk.

3. CALLISTA BEAUTY MED SOAP – Rp. 45.000,-

Produk pembersih dengan tekstur cair, bening dan kental mirip seperti lem kertas. Tidak ada bau menyengat, dan ada sedikit aroma segar yang lembut. Setelah pemakaian nggak bikin muka kering tapi juga nggak bikin muka jadi licin.

4. CALLISTA SERUM WHITE CONCENTRATE – Rp. 180.000,-

Tekstur mirip seperti beauty med soap tapi lebih cair. Produk ini punya bau yang nggak biasa, susah dijelasin, pokoknya baunya nggak enak dan kimia gitu menurut saya. Tapi untungnya bau tersebut nggak lama setelah dipakai langsung hilang. Dan produk ini punya kemasan yang lebih bagus dari yang lain

5. CALLISTA SKIN BRIGHTENING CREAM – Rp. 80.000,-

Satu-satunya produk callista yang hampir habis padahal dipakainya bareng-bareng sama produk lain 😁 dan padahal dipakai nya pun tipis-tipis sebelum tidur.  Teksturnya mirip seperti milk cleansing cuma warna putihnya nggak pekat. Setelah dipakai, efek melembutkannya langsung terasa.

6. CALLISTA SUNSCREEN OILY DAN NON OILY – @Rp. 55.000,-

Mereka berdua ini punya tekstur yang sama-sama thick dan cukup heavy saat dipakai. Tapi surprisingly saya lebih suka yang oily karena nggak bikin muka kering. Jadi yang oily memang diperuntukkan buat kulit normal to dry seperti saya sedangkan non oily buat yang berminyak dan berjerawat. Sayangnya tidak tercantum informasi berapakah SPF yang terkandung dalam sunscreen ini di kemasannya.

Tekstur: milk cleanser – face tonic – beauty med soap – skin brightening cream – sunscreen oily & non oily.

 

Sebelum dan setelah 2 minggu pemakaian.

 

Review Callista Brightening Series :

+ Efek mencerahkan betul terasa dalam 2 minggu

+ Pemakaian makeup sesudahnya akan membuat makeup menempel dengan lebih mudah

+ Wajah terasa halus dan kencang dari sejak pertama pemakaian

– Kulit saya kering di area hidung dan pipi

– Muncul bruntusan dibawah bibir

– Muncul komedo

 

Iya ada efek negatifnya yang saya rasakan semenjak 2 minggu pakai produk Callista, ya betul hanya produk Callista. Padahal sebelumnya kulit saya selalu baik-baik saja memakai rangkaian produk skincare korea, nggak rewel sama sekali. Tapi baru kali ini kulit saya bereaksi dengan hanya memakai produk dari Callista.

Padahal efek mencerahkannya memang betul terlihat dalam dua minggu. Kulit saya jadi setingkat lebih cerah dan nggak bikin muka pucat justru malah bikin muka saya terlihat fresh. Saat sehari-hari pun, makeup jadi lebih menempel serta muka jadi glowing.

Saya jadi bingung apakah ini memang efek yang semestinya atau bukan? Haruskah saya lanjut atau hentikan? Coba tolong sarannya ya temen-temen, karena rasanya sayang aja kalau nggak cocok sama produk ini.