ATFOX
BEAUTY

Atfox Tea Toc Water Cream

Product: Atfox Tea Toc Water Cream
Shop: Tersedia di Qoo10.co.id
Price: IDR 280.000 (harga yang tertera di Qoo10)

Website: www.atfox.co.kr

Halo semuanya, jadi sepuluh hari yang lalu saya dikirimkan produk baru oleh Credo Indonesia berupa ATFOX TEA TOC WATER CREAM ini. ‘Benda’ ini sangat asing buat saya baik brand maupun produknya itu sendiri. Soalnya memang belum pernah ada blogger indonesia yang membuat review ini, kayaknya saya yang pertama nih wkwkwk.

KEMASAN, INGREDIENTS & TEKSTUR

Pertama-tama, mari kita bahas kemasannya dulu ya karena kemasannya adalah hal pertama yang menarik hati. Enggak ada yang istimewa dengan box nya, menurut saya desainnya sih so so. Tapi saya jadi jatuh cinta dengan wadahnya, first impression langsung teringat dengan Natrep Aloe Vera Gel. Sayangnya semua keterangan yang ada pada kemasan ditulis dalam Hangul. So, kita jadi enggak tau ingredients apa aja yang ada pada produk ini. Tapi thank god di internet, kita bisa menemukan banyak hal, termasuk ingredients Atfox Tea Toc Water Cream.

atfox 1

atfox 2

(Sumber)

Kandungannya sendiri tergolong aman karena mengandung kadar air yang tinggi serta banyak ekstrak buah dan tumbuhan herbal. Akan tetapi untuk kalian yang punya kulit sensitif harus memperhatikan kandungan fragrance yang bisa aja memberikan dampak tertentu di kulit kalian.

Meskipun agak mirip dengan Natrep dari segi teksturnya yang berbentuk gel transparan serta warna wadahnya yang hijau bening, nyatanya produk ini benar-benar berbeda. Jika Natrep adalah aloe vera gel, Atfox Tea Toc Water Cream mengusung green tea sebagai bahan yang ditonjolkannya. Walaupun sebenarnya ada kandungan aloe vera nya juga loh di produk ini. Hihihi

CLAIMS & REVIEW

atfox

Oh iya ini sebenarnya adalah sleeping mask, jadi digunakan sebelum tidur dengan urutan skincare paling akhir. Didiamkan semalaman lalu bilas keesokan paginya. Silakan dibaca claims yang mereka berikan pada gambar diatas, kalau sudah silakan lanjut baca review yang bisa saya berikan setelah 7 hari pemakaian :

  • Wanginya sungguh enak, segar, mirip aroma teh hijau dan enggak strong. Dan ada sensasi dingin sesaat setelah diaplikasikan.
  • Butuh waktu lama untuk gel nya meresap ke dalam kulit. And that’s why ini adalah sleeping mask.
  • Muka terasa lebih halus, lebih kencang dan super lembab di pagi hari.

Awalnya muka saya malah berjerawat setelah pakai ini 🙁 enggak banyak sih, hanya muncul 1 di bagian dagu. Feeling saya sih ini dikarenakan cuci muka yang kurang bersih di pagi hari sehingga masih menyisakan residu di pori-pori. Ini memang wajar terjadi pada saya, ketika produk skincare malam yang saya gunakan ada banyak namun cuci mukanya enggak bersih di pagi hari.

Kemudian setelah melakukan double cleansing di pagi hari, jerawat pun memudar dengan sendirinya. Double cleansing disini enggak ribet kok, hanya menggunakan micellar water saja sebelum saya cuci muka dengan face wash. Sebenarnya mau ngikutin cara Suhay dengan memakai clay mask di pagi hari tapi apa daya clay mask nya belum punya. wakakakaka

 

ABOUT THE BRAND
atfox branf

Brand ATFOX ini baru banget saya tau, kalau enggak dikirimin produk ini ya saya enggak bakal tau. Setelah saya melakukan banyak pencarian tentang brand ini, ternyata filosofinya Atfox menurut saya sangat bagus dan unik. Jadi brand Atfox ini menawarkan keindahan dengan mengusung tema british afternoon tea serta fox sebagai karakter utama mereka. Hal ini tercermin jelas dalam desain mereka di setiap kemasan.

Kalian juga akan menemukan powder room serta “beauty tea cafe” pada setiap store mereka. Jadi bisa belanja makeup sambil hangout disana gitu, berarti jadinya nongkrong cantik dong yaaa hihi. Konsep seperti ini adalah yang pertama kali di Seoul dan diusung oleh Atfox. Atfox sepertinya peka banget sama trend coffee/tea shop di Seoul yang sepertinya udah jadi lifestyle mereka, sehingga Atfox menggabungkan store dengan tea shop. Wah keren ya, jadi pengen banget juga nih ngeteh cantik di beauty tea cafe nya, bayarin saya kesana dong Atfox! wkwkwk

112873032_4484e6a6-41f6-40c5-85e4-f2fbbd796eaf_701_1445

Range product yang mereka sediakan pun komplit punya karena enggak hanya skincare tapi juga ada range make up, body care dan cleansing. Dengan produk best seller diantaranya: Blacktea BB Cushion, Chocolate Soap, Gyoolpy Tea Water Cream, Black Tea Lady Hand Cream dan tentunya masker lembaran. Eh iya produk ini juga masuk dalam best seller mereka loh, lebih tepatnya rangkaian Green Tea nya.

atfox green tea line

 

Segitu dulu review saya kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Atau mungkin diantara kalian ada yang udah pernah coba? Kalau udah please share di kolom komentar mengenai produk apa yang kalian coba dan bagaimana pendapat kalian. Sampai jumpa di post berikutnya!

 

 

1 Comment

  1. revierw diatas keren ka , produk nya lagi mntap bnget..

Leave a Reply

Required fields are marked*