20180302_141456_0001.png
BEAUTY

Aperire Impression Lip Velvet Lipstick

Product: Aperire Impression Lip Velvet – Coral Leaf, Dazzle Orange and Rose Bay
Shop: https://hicharis.net/elisamonic/4Ba
Price: IDR 177.709

Instagram : https://www.instagram.com/aperirecosmetics/

Hai beauty lovers! Review kali ini pasti menarik deh buat kalian semua yang addict dengan lip cream. Karena saya punya review mengenai lip cream yang hampir sebulan ini lagi sering dipakai. Yes, as you can see from the title, itโ€™s Aperire Impression Lip Velvet. Ini lip cream brand Korea yang dikirimin langsung dari Seoul melalui Hicharis.

2018-02-20 09.23.12 1

PACKAGING

Waktu saya unboxing paket kiriman dari Hicharis, saya langsung terpikat sama kemasan dari Aperire Lip Impression, baik kemasan dusnya maupun tube lip cream ini. Karena kemasan dusnya berwarna pink pastel dengan desain yang aesthetic. Buat pecinta pink garis keras seperti saya, kemasan dusnya ini indah banget dan pastinya sayang kalau langsung dibuang hihi.

Kemudian tube lip cream ini sendiri minimalis dan elegan yang di dominasi warna hitam doff dengan tulisan warna putih. Terdapat bagian transparan dibawah tube yang membuat shade nya dapat langsung bisa kita lihat tanpa perlu swatch dulu di tangan. Dengan perpaduan semua itu tube ini jadi terlihat kokoh dan juga pas digenggam. Memang kontras sih dengan kemasan dus nya yang penuh kesan feminim.

2018-02-20 09.32.36 1

SHADES & SWATCHES

Ngomong-ngomong soal feminim, Aperire Lip Impression ini punya 5 shade feminim dan kekinian yang sesuai dengan kulit wanita asia, yaitu shade : 301 Coral Leaf, 401 Dazzle Orange, 402 Red Garnet, 500 Rose Bay, dan 504 Pink Prism. Menurut saya pilihan warnanya memang terbatas dan warna-warna nya juga terkesan sangat bright saat pertama lihat, mungkin beberapa diantara kalian merasa belum tentu cocok dengan warna-warna seperti ini. Tapi hal ini bisa diatasi kok dengan cara memilih warna yang sama atau mendekati shade favorit lipstick mu. Seperti halnya saya yang akhirnya memilih Coral Leaf, Dazzle Orange dan Rose Bay.

2018-02-20 09.34.20 1

APERIRE IMPRESSION LIP VELVET SHADES

REVIEW & TES KETAHANAN

Sekarang mari kita bahas janji-janji manis yang diberikan oleh produk ini dan apakah sesuai dengan realitanya?

Perfect color with even a single touch. Liquid velvety texture that leaves only light on the intense matte finish when spreading only once.

Produk ini meskipun bertekstur cream namun tidak memiliki hasil yang matte. Finish awal sesaat sesudah diaplikasikan adalah satin finish. Dibawah adalah foto swatches pada tangan saya, dapat dilihat sendiri pada foto atas itu adalah penampakan saat pertama kali pulas. Sedangkan yang bawah sudah sekitar 20 menit dan finishnya masih tetap satin. Rasanya di bibir itu amat ringan dan suka banget soalnya enggak bikin bibir saya terasa kering.

Lipstick ini pun enggak transferproof dan kissproof tetapi tahan lama. Dan finish pada bibir setelah shine nya hilang itu adalah matte namun enggak intense, mirip kayak lip tint gitu yang tetap memberi warna namun enggak pigmented.

Bisa dilihat dibawah ini gambar yang saya ambil selama seharian pakai. I swear ini tahan lama banget, warnanya baru benar-benar pudar itu setelah saya makan malam sekitar jam 7 malam. Sedangkan saya mulai pakainya jam 9.00 pagi, bayangin aja coba enggak perlu touch up!

Smooth and moist without crest. Finishing touch of new concept of semi-matte texture that has comfortable and adhesive spreading.

Setuju banget kalau lip cream ini enggak kering di bibir, dan enggak menonjolkan garis-garis bibir juga karena moist di bibir. Pasti kalian pernah juga deh ngerasain pakai lip cream dan enggak lama setelah set berasa bibir kalian kering dan pecah-pecah kayak ubin warteg. Belum lagi rasa enggak nyaman di bibir yang agak lengket gimana gitu. Tapi hal-hal itu enggak saya rasakan pada produk ini. Namun bisa jadi sih ini karena finishnya yang enggak dead matte.

Aplikator lip cream ini nyaman banget dipakainya, bisa banget dipakai untuk pemula yang memungkinkan kita bisa pakai dengan rapih dari mulai ujung bagian dalam bibir. Enggak hanya mudah dipakainya tapi aplikator ini juga bikin saya mudah mengontrol amount produk dan mudah merapikannya.
PEMESANAN MELALUI HICHARIS

Harga dan info beli dimana udah saya tulis diawal paragraf. Tapi disini saya mau tekankan lagi soal pemesanan dan pembelian barang. Kalian semua enggak perlu khawatir barang akan bermasalah di bea cukai atau tertahan lama disana atau malah enggak rilis barangnya (ini yang paling suck). Karena surprisingly belanja di Hicharis enggak bikin kita semua deg-deg an menunggu paket rilis dari bea cukai. Cukup kaget loh saya ketika produk sampai tepat sesuai estimasi yang diberikan. So belanja barang-barang Korea melalui Hicharis sudah teruji aman dan tenang. I swear! Bukan karena saya adalah salah satu celebnya loh ya makanya bilang kayak gini. Wkwkwk

So itu dia review mengenai produk lip cream yang long lasting sesuai pemakaian saya, semoga cukup detail dan informatif ya gengs. Kalau diantara kalian masih ada yang kurang paham dengan review yang saya tulis, dibawah ini saya lampirkan juga ringkasannya ya:

APERIRE IMPRESSION LIP VELVET SHADES


Hai gengs, makasih udah setia baca tulisan saya sampai bagian ini. Silakan tinggalkan kesan, pesan atau kritik kalian pada kolom komentar dibawah. Kalau mau request juga boleh banget loh. Tapi tolong diingat, semua komentar akan saya seleksi dulu sebelum di approved. Mohon tidak menggunakan link hidup atau spam disini. Silakan ikut berlangganan blog Elisamonic supaya kalian bisa dapat notif saat ada artikel terbaru terbit. Dengan cara memasukkan email kalian pada kolom Newsletter di sebelah kanan blog ini.

Sampai jumpa di post berikutnya ๐Ÿ™‚

1 Comment

  1. Tahan lama sih OK tapi sayang banget kalau nggak transferproof, aku kadang risih kalau minum trs lipstiknya transfer kemana2 hahaah, malu juga dilihat kalau lagi nongkrong bareng teman, ada bekas lipstik di gelas hihihi

Leave a Reply

Required fields are marked*