BEAUTY

Adoree Paris Rice Lightening Night Cream

Product: Adoree Paris Lightening Night Cream
Price: IDR 500.000,-
Website: www.adoreeskincare.com
Instagram: @adoreeparis_id

Hai semuanya, kayaknya kalian suka ya dengan review saya soal skincare alami. Terbukti dengan banyaknya visit pada post ku sebelumnya dan banyaknya komentar di artikel review saya soal serum. Nah melihat pembaca sepertinya butuh dan senang dengan produk skincare alami, kali ini saya akan kasih review lagi soal skincare alami lainnya tapi kali ini skincare beras. Buat yang penasaran itu apa, silakan baca terus yaaaa.

 

ADOREE PARIS

Brand ini pasti masih belum terlalu familiar kan buat kalian? Well, sama saya pun begitu, asing mendengarnya saat pertama kali. Tapi ternyata Adoree ini sudah didirikan sejak tahun 2016 loh, helooo saya kemana aja nih, sibuk ngubek-ngubek skincare korea mulu kayaknya lol. Byana Maharani Putri selaku pendirinya membentuk PT. Aby Utama Nagata yang bergerak di bidang perdagangan besar kosmetik ekspor dan impor. Byana sendiri sudah berpengalaman sebelumnya menjadi distributor skincare dari Beverly Hills. Maka akhirnya ia memutuskan untuk membuat skincare dengan formula sendiri.

 

Membuat sendiri disini pengertiannya bukanlah meracik langsung dengan tangan sendiri. Tetapi brand Adoree ini diproduksi di Paris, di pabrik yang memproduksi brand Dior dan Chanel. Fakta ini bikin saya berwow-wow-wow sendiri, karena kalau dibuat di pabrik pasti semua sudah ditangani oleh tenaga profesional dong. Makin terheran-heran lagi dengan fakta bahwa pabriknya adalah tempat yang sama untuk memproduksi Dior dan Chanel. Wah asli anti-mainstream banget sih ini.

 

ADOREE SKINCARE SET

Saya sudah singgung di awal bahwa Adoree ini berfokus pada skincare. Adoree Paris Skincare mengklaim bahwa produk mereka merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit (sensitif, oily, jerawat, kering, flek/melasma). Semua produknya terbuat dari bahan alami dengan kandungan utama beras tanpa bahan kimia tambahan. Serta diformulasikan khusus untuk kulit wajah Asia tanpa menyebabkan ketergantungan. Untuk itu Adoree aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Adoree menjanjikan manfaatnya dapat langusng dirasakan dalam waktu 3 hari pemakaian.

 

INGREDIENTS

Ada 6 produk dalam rangkaian skincara nya Adoree, yaitu: cleansing milk, moisturizing tonic lotion, radiance rice serum, rice face cream, lightening night cream, rice face mask.

WhatsApp Image 2018-04-28 at 10.49.11 (3)

Nah disini saya berkesempatan untuk cobain produk lightening night cream, dan berikut adalah komposisinya : Saxifraga sarmentosa extract, grapefruit extract, scutellaria baicalensis root extract dan morus bombycis root extract.

Jika dilihat dari bahan-bahan yang terkandung, produk ini benar-benar chemical free. Sekarang saya akan cerita pengalaman saya memakai produk ini ya.

 

REVIEW

Adoree Paris Skincare set mengklaim memiliki manfaat utama yakni mencerahkan dan meratakan warna kulit secara alami, sebagai anti-aging agent membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat serta menjaga kelembaban kulit membuat kulit lebih muda, cerah dan glowing.

Nah saya itu tergiur dengan janjinya ‘meratakan warna kulit secara alami’ karena saya memang punya problem itu. Warna kulit area dahi saya lebih gelap dengan area mata sampai dagu. Jadi saya mengiyakan ketika diminta untuk cobain produk ini.

WhatsApp Image 2018-04-28 at 10.49.11 (1)

Yang saya suka saat pertama kali mencoba adalah wanginya yang mild, aroma beras pada skincare memang umumnya enggak strong. Aromanya juga enggak terlalu herbal karena kadang skincare organik punya aroma kental herbal yang kurang enak juga.

Teksturnya sama banget kayak cleansing milk hanya saja bedanya, lightening cream ini enggak lengket di kulit. Meresap dengan sempurna setelah sekitar 2 menit pemakaian dan enggak meninggalkan lengket sedikitpun di kulit. Bahkan kulit saya juga enggak gatal-gatal yang artinya ingredients produk ini enggak harsh di kulit saya. Good, i like it.

WhatsApp Image 2018-04-28 at 10.49.10

WhatsApp Image 2018-04-28 at 10.49.11

Saya sudah pakai ini sekitar sebulanan dan so far sih cocok di kulit dalam artian enggak menimbulkan iritasi di wajah atau menimbulkan jerawat. Yang saya rasakan selama sebulan memakai ini adalah dark spot bekas jerawat saya perlahan memudar, saya yakin ini akan hilang total jika rutin digunakan. Efek mencerahkannya kurang begitu kerasa menurutku meskipun memang wajah jadi agak cerah sedikit.

Efek mencerahkannya enggak ada beda dengan kondisi muka yang setelah facial. Mencerahkannya lebih ke efek bikin wajah jadi terkesan lebih bersih dan segar dari sebelumnya aja menurut saya. Mengenai klaimnya yang bisa meratakan warna kulit secara alami, sayangnya saya enggak melihat hasil itu di wajah saya. Bukan berartii produknya enggak bagus, hanya saja produk yang saya coba kan cuma lightening night cream jadi mungkin kurang powerful dipakai sendiri. Mungkin perlu pemakaian lengkap rangkaian skincare set nya agar lebih kerasa manfaatnya.

WhatsApp Image 2018-04-28 at 10.49.11 (2)

Desain logo nya saya suka juga soalnya in my opinion udah mirip dengan brand-brand kecantikan asal paris lainnya. Didukung juga dengan kemasan plasitk yang minimalis dan simpel dengan dominasi warna putih.

Satu hal yang saya kurang suka dari produk ini adalah ukurannya yang mini. Berkesan jadi seperti produk tester atau travel size. Walaupun enaknya produk ini jadi bisa dibawa kemanapun tanpa takut bocor, tumpah atau pecah.

 

KESIMPULAN

Plus point :

  • Menggunakan bahan-bahan alami
  • Bisa dipakai untuk saya yang sedang menyusui
  • Mencerahkan
  • Travel friendly

 

Minus point :

  • Manfaat-manfaat lain yang dijanjikan kurang memberikan hasil signifikan
  • Ukurannya yang mini

 

Sekian dulu review produk organik kali ini, semoga kalian suka reviewnya. Boleh banget kalau kalian mau request produk apa yang bakal saya review selanjutnya. Have a nice day!

Leave a Reply

Required fields are marked*